Dec 21, 2010

Keajaiban


sebenarnya dalam hidup ini banyak sekali keajaiban-keajaiban yang berada di sekeliling kita. hanya terkadang kita kurang menyadari akan keberadaan keajaiban-keajaiban tersebut. keajaiban mewujud dalam berbagai bentuk, dari hal-hal yang tidak masuk akal hingga hal yang paling sederhana sekalipun.

keajaiban dapat berupa sembuhnya penyakit yang sudah lama sekali tidak sembuh, mendapat uang yang tidak disangka-sangka, atau mungkin dapat berupa hal yang lebih sederhana. misalnya saja seperti alunan musik yang menenangkan hati dan pikiran, senyuman dan sapaan akrab seseorang yang mampu menghilangkan perasaan terasing di dunia, kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya, atau mungkin dapat berupa perasaan bahagia saat kita dicintai oleh orang-orang di sekitar kita.

dengan menemukan keajaiban-keajaiban di sekeliling kita, kita pasti akan lebih menghargai kehidupan dan menjadikan hidup ini lebih bermakna dan berwarna. saat kita menyadari bahwa hidup ini bermakna, kita pun akan mampu memberikan sedikit keajaiban yang kita miliki untuk menciptakan keajaiban bagi orang lain. mungkin salah satunya dengan memberikan senyuman hangat yang akan menjadi penenang bagi jiwa-jiwa yang sedang dirudung duka.

There are two ways to live: you can live as if nothing is a miracle; you can live as if everything is a miracle(Albert Einstein)


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.