Feb 23, 2011

100 Hal Sederhana yang Layak Untuk Disyukuri

untuk post berikutnya, saya ingin menulis tentang hal-hal sederhana yang terkadang lupa untuk disyukuri.
karena akhir-akhir ini saya pribadi mengalami pergolakan batin yang lumayan parah, dan hampir sering mengeluh akan keadaan dibanding mensyukurinya, maka alangkah lebih enak untuk menulis apa yang dapat saya syukuri dalam kehidupan ini daripada mengeluhkannya.

dengan menulis hal-hal sederhana yang layak disyukuri tersebut, saya ingin lebih melihat sisi positif yang kehidupan telah berikan kepada saya. dengan ini diharapkan saya bisa menjadi pribadi yang lebih postitif dan tentu daja pribadi yang mensyukuri dan mencintai diri sendiri apa adanya.

sebenarnya tulisan ini terinspirasi dari sebuah blog inspiratif yang berjudul 1000 awesome things yang diperkenalkan oleh teman saya Elsa http://www.justelsa.com. menurut saya kedua blog tersebut memberikan inspirasi sederhana yang data memotivasi dan memacu kita untuk menghadapi kehidupan dengan semangat.

berbeda dari 1000 awesome things, dalam blog ini, tulisan yang akan saya post tentu saja diambil dari pengalaman-pengalaman pribadi saya (baik pengalaman yang saya jalani sendiri atau dari pengalaman orang lain yang saya amati) bukan dari blog tersebut. selain itu, karena 1000 mungkin terlalu banyak untuk blog saya, yang memang tidak ditujukan untuk hal tersebut, maka saya hanya ingin menulis 100 hal saja.

akhir kata, selamat menikmati post saya berikutnya. semoga dapat memberikan manfaat dan ilmu kepada kita semua.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.