Jul 8, 2011

#77 Bangun Tidur


mungkin hal ini terdengar sepele, namun jika direnungkan lebih dalam, bangun tidur adalah salah satu hal yang layak untuk disyukuri di awal hari. coba bayangkan jika kita tidak lagi diberikan kesempatan untuk bangun. berarti jatah waktu kita untuk dapat menikmati indahnya dunia sudah tidak ada lagi. saat kita bangun tidur, kita dihidupkan kembali, dan dengan keadaan yang lebih segar tentunya. kelelahan hari kemarin pun dilenyapkan dan kita diberikan semangat serta kesempatan baru untuk memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya.

"every morning I wake up saying, I'm still alive; a miracle"
(Jacques Cousteau)

Related Articles

6 comments:

  1. "coba bayangkan jika kita tidak lagi diberikan kesempatan untuk bangun"

    nice :) kadang kita lupa kalau kita bisa sewaktu-waktu ngga bakal bangun tidur.

    ps: udah ditambahin fotonya tuh hhe

    ReplyDelete
  2. thank you Riz.. :-)

    oke deh, langsung meluncur ke posisi..

    ReplyDelete
  3. wah kenapa bukan lagunya mbah Surip yang jadi kutipan??
    Bangun tidur, tidur lagi, hehe
    tapi jangan sih, itu tandanya pemalas

    ReplyDelete
  4. haha.. bisa aja nih Ibnu.
    betul itu tandanya pemalas, lagian mbah Surip kan genrenya Reggae.. hhe

    ReplyDelete
  5. wow, kok sudah tidak update lagi ya?
    sibukkah?

    ReplyDelete
  6. ini baru aja update Ibnu.. :-)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.