Dec 5, 2011

#61 Mendapatkan Voucher Makan Gratis


siapa sih yang tidak senang apabila mendapatkan voucher makan gratis? apalagi jika voucher tersebut berasal dari restauran yang menyajikan makanan mewah.

biasanya, bagi restauran tersebut, ada program pembagian voucher gratis saat pembukaan restauran. bagi mereka yang beruntung, akan mendapatkan voucher makan untuk makan di restauran tersebut secara cuma-cuma. dan biasanya, mereka yang mendapatkan voucher tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. bahkan jika mereka telah makan pun mereka akan tetap memanfaatkan voucher makan tersebut.

Related Articles

4 comments:

  1. wah bar entuk voucher ko ngendi ki? haha

    .mas cerpenku di blog kmaren udah tak edit, dibaca lagi ya

    ReplyDelete
  2. ayam sunda solo baru.. hahah
    oke deh Cahyo.

    ReplyDelete
  3. mas kalo ada voucher lagi bagi-bagi lho ya

    ReplyDelete
  4. aku dulu juga dikasih kok Ibnu. hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.