Jul 31, 2010

Kita Memiliki Peran Dalam Kehidupan


hidup ini dapat diibaratkan layaknya sebuah pertunjukan drama, dimana kita adalah para pemainnya. dalam pertunjukan tersebut kita memiliki peran sendiri-sendiri untuk membuat pertunjukan tersebut sukses. ada kalanya kita berperan menjadi seorang anak kecil, menjadi anak sekolah, menjadi orang tua, menjadi seorang professional, pengusaha, penulis buku, dokter, atau apapun.

apapun peran yang sedang kita jalani, yang terpenting adalah menjalankan peran tersebut dengan sepenuh hati. karena dengan menjalankannya dengan sepenuh hati, kita dapat menjadikan pertunjukan hidup kita berjalan dengan baik dan penuh makna.

mungkin kita pernah berpikir untuk menjadi apa yang belum selayaknya kita perankan, dan hal tersebut hanya membuat kita menjadi kesal, gelisah, dan kecewa karena tidak mampu menjadi seperti yang kita bayangkan. namun sebenarnya dengan memerankan sepenuh hati apa yang telah kita dapatkan sekarang, maka kita akan mendapatkan peran yang kita inginkan kelak.

jadi sekali lagi, yang terpenting di sini ialah, selalu memerankan peran kita sebaik-baiknya dan sepenuh hati. karena kita lah yang memiliki peran tersebut, bukannya orang lain. dan peran kita di kehidupan ini sangat berarti, tidak hanya untuk diri kita sendiri namun juga untuk orang lain.

Related Articles

2 comments:

Powered by Blogger.