Feb 11, 2011

Award dari Ibnu Nurkholis

gak nyangka ternyata tiba-tiba blog saya yang sederhana ini mendapatkan award untuk pertama kalinya oleh seorang teman Sastra Inggris UNS 2008 yang bernama Ibnu Nurkholis http://ibnunurkholis.com. berikut adalah gambar award tersebut.


namun ada beberapa persyaratan yang harus saya penuhi terlebih dahulu.

1. Thank and link to the person who awarded me this award

terima kasih banyak kepada saudara Ibnu Nurkholis yang telah memberikan award ini kepada saya. saya memang masih pemula dalam dunia blog, tetapi saya sudah mendapatkan award seperti ini. suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. sekali lagi terima kasih..

2. Share 8 things about myself

berikut adalah 8 hal tentang diri saya:
  1. anak ke-3 dari 3 bersaudara
  2. lahir di bulan Februari, dan saya bangga akan hal itu
  3. saat menulis tulisan ini, saya masih menjadi mahasiswa FSSR UNS tingkat akhir
  4. sangat senang dengan musik
  5. kurang tertarik dengan musik-musik populer
  6. seorang blogger pemula
  7. ingin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang tua, keluarga, dan orang lain. dan tentu saja menjadi pribadi yang dapat memberikan inspirasi kepada orang lain.
  8. mempunyai 4 blog. http://ferrialpondrafi.blogspot.com, http://thelifelearner.blogspot.com, http://collectionofmyquotations.blogspot.com, dan http://pondrafi.uns.ac.id (namun blog yang terakhir sudah tidak di-update lagi)
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

  1. Rena Aprilia. teman satu angkatan Sastra Inggris UNS 2006. seorang penggemar musik Emo sejati dan saat ini sedang menyukai segala sesuatu tentang Jepang
  2. Elsa Sakinah. teman satu angkatan Sastra Inggris UNS 2006. seoramg motivator sejati. blognya berisi tulisan-tulisan singkat yang mampu memberikan inspirasi.
  3. Ikha Oktavianti. teman satu angkatan Sastra Inggris UNS 2009. seorang guru kehidupna yang memberikan semangat kepadaku untuk kembali ke dunia blog.
  4. Puspa Hanandhita. teman angkatan atas Sastra Inggris UNS 2005. seorang moviegoer sejati. sepertinya semua film pernah diliatnya.
  5. Rizal Fikry. teman Sastra Inggris UNS 2008. sama seperti Ibnu Nurkholis, tulisan-tulisannya sangat bermutu dan informatif.
  6. Casandra Aleksia. teman Sastra Inggris UNS 2008. seorang contoh pemimpin. blognya berisi tulisan-tulisan yang menarik juga untuk disimak.
  7. Evi Baiturochman. teman Sastra Inggris UNS 2008. seorang penulis yang kritis. tulisan-tulisannya sarat akan kritik sosial yang mampu menegur kita untuk menjadi pribadi yang lebih peduli dengan sekitar.
  8. Sofa Nur Azizah. Pertanian 2007. seorang teman seperjuangan saat KKL di Klaten tahun 2008. meski bersama hanya beberapa hari saja, namun hingga saat ini masih berteman melalui dunia blog.

Related Articles

3 comments:

  1. Ternyata kakak tingkat saya banyak yang blogger #barutahu

    ReplyDelete
  2. hanya beberapa saja kok Fikry. gak banyak. banyakan juga angkatan 2008. hhe

    ReplyDelete
  3. PONDRAAA.. I WAS JUST GOOGLING MY NAME AND FOUND THIS OMG!! WHY THANK YOUUUU! YOU ARE SO SWEET AND KIND AND ETC. I AM SHOUTING IN HAPPINESS~~

    Please come to my future wedding, ya Pond :')
    Also, thank you for being my friend. Salah satu teman yang menemaniku di saat2 sulit a.k.a pendadaran ahahahahahah :'D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.