Nov 17, 2013

Dokumentasi, Jakarta 2013

photo by Ferrial Pondrafi (with a help from Photobucket) - Dufan, Jakarta

video that I made for my documentation




Credits:
Music: Lanterns On The Lake
Title: Keep On Trying
Album: Gracious Tide Take Me Home (2011)

Karena saya sangat terkesan dengan lagu dan video clip milik Lanterns On The Lake, maka saya pun mencoba membuat dokumentasi menggunakan musik latar lagu tersebut. Yaahh, meski hasilnya tidak semaksimal video clip original milik band asal Newcastle itu, namun setidaknya saya telah membuat dokumentasi bergerak tentang Jakarta. Seandainya saya telah meninggalkan Kota ini nantinya, ada hal yang bisa saya putar kembali dan mengingatkan akan kenangan yang telah saya lalui di sini.

Tidak lupa, ucapan terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman saya yang luar biasa yang telah menyempatkan waktu berharganya untuk menemani dalam mengambil beberapa gambar di Jakarta. Rizqi Arifuddin yang telah menemani berolahraga sembari menikmati suasana pagi di Car Free Day dan Opie Winnaraati yang telah menemani jalan-jalan di Kota Tua (meskipun matahari bersinar sangat panas saat itu) dan mentraktir makan siang di sana. Pengalaman-pengalaman yang menyenangkan tentu saja.

*Dokumentasi di atas direkam dengan menggunakan peralatan seadanya (kamera saku amatir) dan di-edit menggunakan program open source gratis - bukan karena mencoba indie, namun lebih karena keterbatasan peralatan. Saya pun mengurungkan niat untuk meng-upload melalui Vimeo karena kualitas video yang belum maksimal. Harap dimaklumi jika terdapat banyak kekurangan. 

Related Articles

4 comments:

  1. Ooo ke kota tuanya sama Opie berarti ... mengerti deh :P

    ReplyDelete
  2. dan ke CFD nya sama kamu Riz. hehe
    hmmm, apa nih arti di balik 'mengerti deh'??

    ReplyDelete
  3. mengerti bahwa yg membuat galau itu adalah .... hahaha

    ReplyDelete
  4. -___-"
    soalnya kosnya deket kota tua Riz, makanya aku ajak. kan biar ada temennya.
    lha daripada sendirian, ntar malah galau lagi kayak sebelumnya. hahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.