Aug 12, 2012

#4 Cinta


cinta adalah hal terindah yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta untuk alam semesta. cinta, sebuah kata nan sederhana namun memiliki arti yang sangat luas, indah, dan mempesona. tidak pernah cukup kata-kata menuliskan betapa indah dan dahsyatnya kekuatan cinta.

cinta, memang sangat indah untuk dirasakan, dan terlebih lagi, sangat luar biasa apabila dibagikan. cinta mampu menciptakan kasih sayang, cinta mampu membuat dua insan dimabuk kepayang, dan cinta mampu memikat indahnya dunia. entah sudah berapa ribu kali para penyair menulis dan menyelami keindahan cinta, namun tetap saja, cinta masih menjadi sesuatu yang indah untuk diungkapkan.

alangkah indah jika kehidupan ini diisi dengan cinta dan membagikan sebanyak mungkin cinta selagi masih diberi kehidupan di dunia. cinta orang tua kepada anaknya, cinta anak kepada ibu dan ayahnya, cinta seseorang kepada kekasihnya, cinta antara sesama manusia, cinta kepada alam semesta dan seluruh isinya, serta cinta sang hamba kepada Tuhannya. mungkin, dunia akan nampak jauh lebih indah dari biasanya.


"and in the end,
the love you take is equal to the love you made"
(The Beatles - The End)

Related Articles

1 comment:

  1. Love, So many people use your name in vain
    Love, But those who have faith in you sometimes go astray
    Love, Through all the ups and downs the joys and hurts
    Love, For better or worse I still will choose you first

    - Musiq Soulchild

    ReplyDelete

Powered by Blogger.