Dec 16, 2012

Nasi Goreng Rocket Chicken



Siapa sih yang tidak tau Rocket Chicken, Franchise fastfood asli Indonesia ini memang sudah tersebar hampir di sebagian besar kota-kota di pulau Jawa. Selain memiliki konsep yang sama dengan franchise fastfood mancanegara, Rocket Chicken memberikan harga yang tergolong murah di kelasnya. Meski dengan kualitas rasa yang berbeda di tiap cabang, namun setidaknya harga yang terjangkau mampu menarik pembeli untuk datang berkunjung dan bersantap ria.

Mungkin masih banyak yang belum tau jika sebenarnya Rocket Chicken tidak hanya menjual menu yang serba fried chicken. Ada satu menu yang sangat Indonesia sekali yakni nasi goreng. Meski  nasi goreng bukan spesialisasi dari Rocket Chicken, namun setidaknya nasi goreng yang ditawarkan telah memberikan angin segar untuk restoran cepat saji seperti ini.

Dengan bumbu yang terasa seperti bumbu kemasan (meski saya tidak yakin apakah memang bumbu kemasan atau bumbu milik Rocket Chicken sendiri yang dipakai), nasi goreng berwarna coklat ini mampu memicu nafsu makan pemesannya. Jangan harap mendapatkan telur mata sapi dan piring penuh dengan sayuran segar disertai kerupuk udang. Karena itu terdengar sangat jauh dari fastfood. Namun setidaknya, isian berupa potongan ayam dan cabai cukup memberikan sedikit variasi dan aroma ke dalam nasi goreng murah seharga Rp. 7.500.- ini.




Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.